PRODIGITALINDO





7 Pemicu TERLARANG Psikologi Penjualan

27/11/2017 - Admin - Produk Gratis, Tutorial - 76 views

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...



Saya yakin Anda pernah membaca iklan yang menurut Anda lebay? Iklan yang malah membuat Anda bukannya pengen beli tapi malah jadi ilfill?

Atau Anda sudah pernah mengikuti tips atau training yang berisi tentang copywriting namun ketika Anda praktek hasilnya tidak sesuai dengan yang Anda harapkan.

Apakah Anda menyadarinya kalau saat ini rasanya menjual barang/jasa kita ke orang lain tidak semudah yang di bayangkan, meski dengan ilmu copywiriting yang sudah ciamik.

Iklan yang mengatakan bahwa produk kita adalah yang terbaik bahkan yang paling pertama menjual, dengan jaminan mutu seklipun rasanya seperti menjadi basi.

Adakah yang salah dengan ilmu Copywriting saat ini, atau ilmu copywriting sudah tidak berguna…??

Tentu saja tidak. Ada beberapa hal yang membuat suatu copywriting menjadi tidak efektif. Yang pertama adalah karena iklan itu sudah menjadi basi.

Ketika seseorang terus menerus membaca iklan yang hampir sama maka dia akan menjadi kebal terhadap iklan tersebut. “Manipulasi” emosi yang seharusnya bisa berguna memengaruhi yang baca jadi tidak efektf. “Ah… ini iklan….”, ini adalah salah satu contoh kalimat yang diucapkan ketika seseorang sudah menjadi kebal terhadap suatu iklan. Dan ketika sudah tahu itu maka dia cenderung mengabaikan iklan tersebut.

Entah anda sudah pernah mengalami hal tersebut atau belum tapi kita sama-sama sadari jika itu terjadi maka iklan kita jadi tidak efektif. Anda setuju kan?

Penyebab yang Kedua yang membuat iklan jadi kurang efektif adalah Si Copywriter atau yang membuat iklan tidak memahami target marketnya.

Kesalahan yang seringmuncul adalah menganggap hanya belajar bikin iklan saja itu cukup. Kalau sudah menguasai teknik copywriting udah cukup. Dan ketika apa yang dipelajari tidak sukses ketika dipraktrekkan di lapangan mereka menyalahkan teknik dan yang ngajar.

Mereka melupakan kalau target marketnya adalah manusia yang kompleks. Bagi target market 1 + 1 belum tentu 2. Struktur copywriting yang kaku tidak akan selalu berhasil ke mereka. Tidak ada yang namanya iklan yang memiliki konversi 100% ke segala target market.

Nah dengan memahami mereka sebagai manusia, anda akan bisa membuat iklan yang bervariasi sesuai dengan target anda. Iklan anda menjadi iklan yang memahami mereka banget. Dan jika sudah demikian maka mereka jadi lebih mudah dipengaruhi.

Bukankah kita lebih suka beli produk ke orang yang kita percayai, dan memahami masalah kita dibandingkan beli ke orang yang tidak kita kenal. Meski barang dan harganya sama.

Memahami bagaimana dan kenapa copywriting itu bisa menjual sangat penting. Bagaiman iklan tersebut memengaruhi orang yang membacanya membuat Anda menjadi lebih mudah membuat iklan yang punya konversi tinggi.

Memang pada tahap awal Anda lebih mudah melakukan copy paste iklan yang menurut Anda bagus tapi jika Anda tidak memahami kenapa iklan tersebut bisa efektif maka suatu saat iklan tersebut akan mengalami fase Basi.

Nah untuk itu mari kita belajar tentang target market kita. Siapa mereka dan bagaimana mereka berpikir. Jangan hanya menganggap mereka sebagai obyek yang akan selalu memberikan respon yang kita inginkan.

Untuk mengetahui cara mereka berpikir dan cara memengaruhi mari kita membedah otak mereka hehehe…

Dalam mini report ini akan di perjelas bagaimana menggunakan teori Triune Brain dari Paul D. MacLean. Teori tentang evolusi otak manusia. Evolusi dari dari binatang reptil sampai ke evolusi manusia.

Setelah evolusi ini manusia mempunya bagian otak yang paling komplek yang hanya dipunyai oleh manusia. Bagian otak tersebut bernama Neo-cortex atau kita mengenalnya Otak Kanan Otak Kiri.

Dan dengan adanya perkembangan teknologi terbaru alat scan otak, para peneliti nueroscience akhirnya semakin memahami cara kerja otak. Setelah menggunakan alat scan yang bernama fMRI mereka mengetahui kalau yang mengambil keputusan bukanlah neocortex melainkan bagian otak kita yang tertua. Bagian itu bernama otak reptil….

Itu sepenggal dari isi Mini Repot 7 Pemicu TERLARANG Psikologi Penjualan… Aakah Anda ingin tahu atau ingin tahu banget….biar lebih nyatantai bacanya silahkan di download aja Mini Reportnya Gratis kok Plus ada tambahan dari saya 10 New Feed Ads sebagai bahan Anda mencari ide membuat banner iklan yang bagus….Silahkan Download Mini Repot 7 Pemicu TERLARANG Psikologi Penjualan di sini. Sukses selalu untuk Anda ya

Tags: , ,


7 Pemicu TERLARANG Psikologi Penjualan




3 responses for 7 Pemicu TERLARANG Psikologi Penjualan

  1. Fauzan says:

    Manteb….thanx you boss…

  2. Fatihul huda says:

    Mana linknya

  3. Adillah says:

    Mohon bimbingannya



PRODIGITALINDO

Strategi Omset Naik DrastisKlik di Sini